3 Tips Cara Cepat Punya Anak

Di tulisan ini saya mau sedikit berbagi cara cepat punya anak yang mungkin sudah lumayan berhasil dicoba oleh beberapa pasangan suami istri yang sedang mengikuti program kehamilan. Sebenarnya kita harus melihat masalah ketidaksuburan (infertilitas) ini secara holistik atau menyeluruh. Kita tidak boleh melulu menyalahkan istri yang mandul, karena bisa juga suami yang ternyata bermasalah, atau mungkin datang dari kombinasi keduanya.

Contohnya istri bisa jadi sulit ber ovulasi, menghasilkan sel telur, atau mungkin ada masalah di rahimnya. Kalau suami bisa jadi kegemukan sehingga kualitas dan kuantitas sperma menjadi menurun dan mungkin juga ada masalah dalam organ vital suami yang harus dianalisa dokter kandungan terlebih dahulu untuk mengetahui akar permasalahan.

Berikut Tips cara cepat punya anak:
1. Perbaiki gizi kedua pasangan
giziBiasanya kalau calon ibu terlalu kurus atau gemuk bisa menjadi masalah. Karena bisa jadi ada gejala malnutrisi, dan kekurangan grup vitamin tertentu seperti b6, b9, b12 yang sangat penting untuk meningkatkan kesuburan wanita dan produksi hormon seksual wanita.

Kalau ibu kegemukan juga akan sulit hamil karena bisa jadi ada gejala PCOS, kista, dll. Juga pada wanita kadar hormon testosterone yang terlalu tinggi disebabkan oleh gula darah yang tinggi. Calon ayah juga seperti, kalau kegemukan, dan tidak fit maka bisa jadi produksi sperma akan menurun drastis.
Solusinya dengan perbaikan nutrisi kedua pasangan. Coba konsultasikan ke dokter kandungan anda. Anda mungkin harus diet ketat selama 3 bulan pertama. Contoh makanan yang saya sarankan: bayam, brokoli, buah-buahan, ikan, daging sapi, kacang dan telur. Tentu kalorinya harus dijaga, tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi.

2. Berhubungan Seks saat wanita subur
Ini adalah cara yang mudah untuk dilakukan, tetapi kadang pasangan tidak mengetahuinya. Saat sel telur sudah siap untuk dibuahi, maka disitu sebaiknya proses pertemuan sel telur dan sperma berlangsung. Untuk mengetahui kapan wanita subur bisa menggunakan metode kalender masa kesuburan dengan mengetahui siklus haid wanita tersebut. Lalu anda bisa memprediksi kapan wanita berovulasi.
Jadi misalkan, istri punya siklus haid 28 hari, maka biasanya ovulasi terjadi hari ke 14, dan anda bisa melakukan hubungan sex di hari ke 13, 14, atau 15 agar peluang hamil bisa besar.

metode kalender: mengetahui masa ovulasi wanita

metode kalender: mengetahui masa ovulasi wanita

Kalau menurut anda metode kalender ini ribet, anda juga bisa membeli alat tes ovulasi yang dijual diapotik. Tingkat akurasinya lumayan tinggi, sekitar 90-95%.

3. Posisi Saat Berhubungan Intim
Posisi apa yang paling bagus? Sebenarnya yang terbaik adalah posisi klasik misionaris (pria diatas, wanita dibawah). Konsepnya sederhana, sperma sebaiknya diberikan kebebasan/peluang penetrasi lebih dalam. Saat pria diatas maka sperma akan bisa bergerak lebih dalam dan jauh sehingga memperbesar peluang kehamilan.
Saat berhubungan intim anda juga bisa mengganjal pinggul wanita dengan bantal untuk mempermudah wanita mencapai orgasme dan juga jelajah sperma akan lebih jauh.

Tentunya saya menyarankan agar tiap pasangan berkonsultasi dulu ke dokter kandungan agar semua akar permasalahan bisa diketahui. Tiap pasangan berbeda, mungkin ada yang perlu invtervensi obat-obatan, ada yang mungkin tidak perlu. Jadi bervariasi.

Dan semoga tips cara cepat punya anak diatas bisa bermanfaat semoga anda bisa sesegera mungkin mendapatkan momongan yang sudah diidam-idamkan.!!

This entry was posted in kesuburan wanita. Bookmark the permalink.